Loading...

Smartphone Android Terbaik Kamera 13 MP Murah

Salah satu vendor handphone yang sangat identik dengan sistem operasi Android adalah Samsung. Sejak awal kemunculan Android, Samsung tak he...


Salah satu vendor handphone yang sangat identik dengan sistem operasi Android adalah Samsung. Sejak awal kemunculan Android, Samsung tak henti-hentinya mengeluarkan produk untuk menarik minat pencinta gadget. Hp Samsung Android Terbaik yang ditawarkan sangat bervariasi sampai konsumen memiliki banyak pilihan sesuai dengan dana yang mereka miliki. Kelebihan inilah yang tidak dimiliki oleh merk lain yang biasanya Cuma bermain di tingkatan smartphone middle end dan high end.

Samsung sangat lekat dengan nama Galaxy yang selalu mengawali nama smartphone baru yang mereka luncurkan. Setiap vendor memiliki ciri khas tersendiri dan Samsung mengambil warna putih sebagai ciri khas utamanya. Ada beberapa model Samsung Galaxy yang paling diminati diantara yang lainnya dikarenakan memiliki Hp Samsung Android Terbaik yang seimbang dengan spesifikasi yang ditawarkan. Jajaran smartphone itu adalah sebagai berikut:

  • Samsung Galaxy Star Plus
  • Samsung Galaxy Grand I9082
  • Samsung I9500 Galaxy S4

Hp Samsung Android Terbaik yang pertama adalah Samsung Galaxy Star Plus yang dibandrol dengan harga 1 jutaan. Dari segi harga kita bisa mengetahui bahwa, handphone ini membidik pasar kelas bawah. Meskipun begitu kita tidak bisa menganggap remeh fiturnya yang sudah dibekali Android Jelly Bean beserta mendukung dual SIM yang jarang dimiliki oleh handphone Android low end. Untuk ponsel kelas menengah, Samsung memiliki Galaxy Grand I9082 dengan layar yang cukup lebar yaitu 5 inci dan RAM 1 GB yang lebih lega untuk menangani beberapa proses sekaligus dengan kisaran harga 3 jutaan.

Jika anda ingin handphone andalan yang unggul dari segala sisi, anda bisa memilih Samsung I9500 Galaxy S4. Semua seri yang menggunakan huruf S pada penamaannya melambangkan ponsel high end yang dirilis oleh Samsung. Fitur kamera dengan resolusi 13 MP yang dimilikinya menjadi keunggulan yang sulit ditandingi oleh seri yang lain. Harga yang ditawarkan cukup tinggi yaitu sekitar 6 jutaan namun setara dengan banyaknya fitur yang tersemat pada ponsel ini. Hp Samsung Android Terbaik ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi pasar.

Baca Juga Informasi lainnya yaitu HP Murah Berkualitas Sekian Informasi mengenai 3 Hp Samsung Android Terbaik Kamera 13 MP Murah ini menjadi bermanfaat bagi kita semua.

Source : idjoel

Tekno 5251197055128450346

Post a Comment

emo-but-icon

Home item