Loading...

Cara Mengaktifkan Musik Status Update di BBM Android

Music Status Update di BlackBerry Messenger Android hampir sama fungsinya yaitu untuk memunculkan lagu yang sedang kita dengar ke dalam Sta...


Music Status Update di BlackBerry Messenger Android hampir sama fungsinya yaitu untuk memunculkan lagu yang sedang kita dengar ke dalam Status di Profile kita.

Fitur ini belum bisa digunakan di BBM Android maupun iPhone. Entah oleh karena Versi BBM yang masih awal, atau masih dikembangkan, atau juga fitur ini akan tidak dihadirkan di BBM Android ataupun iPhone, kita tunggu saja nanti hasilnya. Berikut pernyataan BBM atas music status update yang tidak bisa di BBM android or iPhone ini:

The ability to provide music status updates from the Android device, iPhone, or cellular enabled iPad to BBM contacts is not a feature of BBM.

Bila anda tidak bsa/mau otomatis, anda bisa juga dengan manual, dengan menulis sendiri judul lagu di personal message anda.

Nah bergitulah, sekian Cara Mengaktifkan Musik Status Update di BBM Android. Semoga bermanfaat, apabila kurang jelas seilahkan bisa berkomentar.

Source : full-tekno

Tips 587364525720946567

Post a Comment

  1. Yang belom bisa, coba cek link dibawah, buruan sebelum ketinggalan :

    https://fridayanabaabullah.wordpress.com/2014/11/01/working-ini-cara-update-status-musik-di-bbm-for-android/

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item