Loading...

Android 5.0 Lollipop Resmi Dirilis Kepada Publik

Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Lewat tulisan pada blog resminya, Google mengumumkan bahwa peluncuran publik Android 5.0 Lollipop telah...


HeadlineHari yang dinanti-nanti telah tiba. Lewat tulisan pada blog resminya, Google mengumumkan bahwa peluncuran publik Android 5.0 Lollipop telah dimulai.

Sistem operasi terbaru ini diperkenalkan sebagai Android L kepada khalayak ramai di konferensi I/O Juni lalu.

Tidak hanya sejumlah fitur-fitur baru, Lollipop pun menghadirkan sesuatu yang disebut dengan Material Design yang akan menghembuskan hawa segar pada tampilan Android.

Meskipun lewat pernyataannya Google tidak menyebutkan perangkat apa saja yang sudah bisa mengunduh Lollipop, dapat dipastikan bahwa perangkat Nexus dan Google Play Edition berada di bagian depan antrian.

Beberapa waktu lalu, perusahaan yang berbasis di Mountain View tersebut telah mengumumkan Nexus 5, Nexus 4 dan sejumlah Nexus lainnya akan mendapatkan update Lollipop saat sistem operasi terbaru ini diluncurkan secara publik.

Jika Anda pengguna Nexus yang disebutkan, bersyukurlah karena Lollipop tidak akan lama lagi menyambangi perangkat Anda.

Selain Google, vendor smartphone seperti Motorola, HTC, ASUS, dan LG pun telah mengumumkan jadwal perilisan Lollipop pada perangkat buatannya.

Source : inilah

Android 6092899595343796368

Post a Comment

emo-but-icon

Home item