Loading...

Cara Cepat Install Android di PC

Cara Mudah Install Android 4.4 KitKat di PC atau Laptop Install  - Android 4.4 Kitkat di PC - Hallo sahabat Gupitan, pada kesempatan kali i...


Cara Mudah Install Android 4.4 KitKat di PC atau Laptop Install  - Android 4.4 Kitkat di PC - Hallo sahabat Gupitan, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips mudah, Install Android 4.4 Kitkat di PC atau Laptop. Tips ini berasal dari sebuah video di YouTube, yang telah saya uji coba keberhasilannya.

Seperti kita ketahui, Android 4.4 KitKat adalah sistem operasi generasi terbaru, penerus Android 4.3 Jelly Bean. Sistem operasi ini hadir dengan fitur-fitur canggih dan di klaim dapat berjalan pada perangkat mobile dengan spesifikasi rendah.

Namun kehadiran Android 4.4 Kitkat ini belum sepenuhnya dapat di nikmati karena harga smartphone yang menggunakan OS Kitkat harganya masih kurang bersahabat. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena Android 4.4 Kitkat ini ternyata bisa dijalankan di PC atau Laptop yang anda miliki.

Namun untuk dapat mencicipi Android 4.4 KitKat ini terlebih dahulu kita harus menginstall software Java Development Kit (JDK), Virtualbox dan mengunduh Android 4.4 KitKat.iso.

Nah bagi Anda yang penasaran ingin mencobanya. silahkan persiapkan terlebih dahulu ketiga software diatas atau dapat langsung mengunjungi link dibawah ini:

  1. Download Java Development Kit (JDK) [ Link ]
  2. Download Virtualbox [ Link ]
  3. Download Android 4.4 KitKat.iso  [ Link ]

Setelah semuanya selesai di unduh silahkan ikuti langkah langkah berikut ini:

Langkah 1: Install Java Development Kit (JDK)

Langkah 2: Install Virtualbox kemudian jalankan.

Langkah 3: Silahkan ikuti petunjuk instalasi lengkapnya melalui video dibawah ini:

Penting : Meng-Install Android 4.4 KitKat di PC dengan menggunakan cara ini bukan tanpa resiko. Jika terjadi kesalahan bukan tidak mungkin perangkat Anda akan mengalami kerusakan. Apabila Anda tidak yakin, lebih baik mencari alternatif yang lebih Aman.


Mekipun tutorial diatas menggunakan OS Ubuntu, akan tetapi ketika saya coba pada Windows 7 Home Premium 64 bit, Installed Memory (RAM) 4GB Core i5, hal tersebut dapat berjalan baik.

Namun perlu diingat, software JDK dan Virtualbox, harus sesuai dengan OS yang Anda gunakan. Berikut beberapa Screenshot Android 4.4 KitKat yang telah terinstall di laptop saya :

1 .Android 4.4 KitKat

Cara Mudah Install Android 4.4 KitKat di PC atau Laptop

Cara Mudah Install Android 4.4 KitKat di PC atau Laptop

2. Install Aplikasi melaui Google Play store

Cara Mudah Install Android 4.4 KitKat di PC atau Laptop

3. Browser standar Android 4.4 KitKat PC

Cara Mudah Install Android 4.4 KitKat di PC atau Laptop

Hampir semua aplikasi bawaan Android 4.4 KitKat di PC ini dapat di jalankan dan sudah di ROOT saat instalasi, jadi anda dapat menginstall aplikasi apaun yang Anda inginkan. Anda dapat memeriksanya dengan cara menginstal aplikasi Root Cheker langsung melalui Google Play Store.

Sayangnya untuk menginstall aplikasi BBM, kita tidak bisa mengunduhnya via Google Play karena tipe perangkat yang tidak terdeteksi.

Untuk itu bagi anda yang ingin menginstal BBM Android terbaru dengan format APK silahkan download di artikel sebelumnya atau klik disini [ Link ] langsung melalui browser KitKat.

Source : gupitan

Tips 2807274232179588786

Post a Comment

emo-but-icon

Home item