Loading...

Cara Menampilkan Lagu di BBM Android

Cara Mengaktifkan Musik Status Update di BBM Android - Akhirnya BBM (BlackBerry Messenger) untuk Android & iOS dirilis juga. Walau pun...


Cara Mengaktifkan Musik Status Update di BBM Android - Akhirnya BBM (BlackBerry Messenger) untuk Android & iOS dirilis juga. Walau pun demikian setelah instalasi perlu menunggu antrian untuk aktivasi BBID. Antrian akan diberitahukan via email. Kalau sudah dapat email pemberitahuan antrian sudah di depan, maka tibalah saatnya kita bisa mengaktifkan BBM di Android/iOS kita.

Pertama kali mencoba di Andromax-i kesannya cepat banget. Tampilan masih sama dengan BBM10 di Z10. Tampilan BBM memang elegan, lebih cocok untuk kalangan bisnis atau profesional. Beda dengan messenger kompetitor yang lebih ramai.

Sayangnya ada beberapa fitur yang tidak ada atau tidak jalan di BBM untuk Android/iOS ini, misalnya:

  1. Video/Voice call via BBM. Pengguna BBM10 sudah lama menikmati fitur panggilan Video & Voice lewat BBM. Sayangnya di Android/iOS belum bisa.
  2. Tidak ada tab “Suggested”. Padahal fitur ini lumayan keren karena kita bisa invite teman-teman yang menggunakan BBM yang telah menjadi teman kita di Facebook dan/atau Twitter
  3. Show What I’m Listening To. Ini adalah fitur dimana ketika kita mendengarkan lagu di BB, maka judul lagu akan tampak di status BBM kita. Saya lihat di setting BBM Android ada setting “Music Status Updates”, tetapi ketika saya mendengarkan lagu status kita tidak berubah
  4. Show My Country and Time. Ini adalah fitur yang menampilkan negara & zona waktu dimana kita berada. Sayangnya di BBM untuk Android/iOS belum berfungsi.
  5. Category. Ternyata daftar kontak tidak bisa dikategorikan ya? Wah, sayang…
  6. Apa lagi yaaa…

Yang pasti, teman-teman di kantor banyak yang mulai menginstall BBM di Android atau iOS mereka. Membicarakan peluang BBM merebut kue WhatsApp, Line, Kakao, dll mungkin masih terlalu dini. Tapi melihat berita bahwa sudah puluhan juta orang menginstall BBM di iOS/Android membuat kita tersadar bahwa BBM cukup dapat merebut perhatian masyarakat.

Source : dewo


Tips 265593965166132406

Post a Comment

emo-but-icon

Home item