Loading...

Cara Menghapus Banyak Aplikasi Sekaligus di Android

Saat ini pengguna Android dimanjakan dengan banyaknya aplikasi yang bisa dicoba mulai dari kamera, player, sosial media, hingga game yang g...


Cara Menghapus Banyak Aplikasi Sekaligus di AndroidSaat ini pengguna Android dimanjakan dengan banyaknya aplikasi yang bisa dicoba mulai dari kamera, player, sosial media, hingga game yang gratis dan juga memiliki fitur unggulan masing-masing. Tetapi karena banyaknya, beberapa aplikasi yang sudah tidak digunakan di Android hanya membuang-buang kapasitas storage kamu saja. Tetapi banyaknya aplikasi tentu malas sekali bukan harus menghapus satu per satu? Nah Jalan Tikus punya cara menghapus banyak aplikasi sekaligus di Android.

  • download Clean Master, install dan kemudian jalankan hingga masuk ke tampilan halaman utama, lalu pilih App Manager
  • Pilih beberapa aplikasi yang ingin di uninstall dengan memberi centang pada kotak di sebelah kanan aplikasi, lalu pilih Uninstall
  • Setelah itu Ok, maka semua aplikasi yang kamu pilih akan langsung dihapus

Mudah bukan menghapusnya, bahkan kamu tidak perlu lagi untuk menghapus satu per satu, cukup centang lalu pilih uninstall dan selesai. Clean master juga bisa kamu gunakan untuk menghapus cache, serta meningkatkan performa Android kamu. Download software gratis lainnya juga di Jalan Tikus, selamat mencoba.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Source : jalantikus

Apps 9151447641668491582

Post a Comment

emo-but-icon

Home item