Loading...

Cara Cepat Bermain Hay Day Di Android Download

Hay day merupakan salah satu permainan yang terdapat pada ponsel android, dan game ini saat ini sedang banyak dimainkan oleh orang. Hay day...


Hay day merupakan salah satu permainan yang terdapat pada ponsel android, dan game ini saat ini sedang banyak dimainkan oleh orang. Hay day sendiri adalah game yang simulasi bertani yang memiliki tampilan gambar sangat nyata dan juga kontrol yang lebih mudah. Didalam permainan ini anda dapat memelihara berbagai macam hewan seperti babi, ayam, sapi, dan juga kambing. Dan anda juga dapat membangun sebuah toko, pengolahan susu, dan juga pabrik. Dan anda juga dapat menjual barang hasil bertani kami ditoko pinggir jalan ke teman-teman anda.

hay day game download

Dan dengan meningkatnya para pengguna permainan hay day ini, dan masih cukup banyak orang yang merasa bingung dengan cara untuk bermainnya. Maka dari itu kami ingin mencoba membantu anda dengan memeberikan cara cepat bermain hay day di android. Barang kali saja artikel yang akan kami berikan kali ini dapat membantu anda. Langsung saja kalau begitu anda lihat cara cepat bermanin hay day di android dibawah ini.

Cara Cepat Bermain Hay Day


  1. Cara cepat untuk mendapatkan uang pada hay day ialah dengan cara berjualan jagung, meskipun hal ini terasa biasa saja namun hal ini adalah cara paling cepat untuk mendapatkan uang.
  2. Maksimalkan slot yang digunakan untuk memproduksi makanan ternak, alat untuk membuat gula, dan juga diary dengan menggunakan diamond yang anda miliki.
  3. Jangan gunakan skop dan juga dinamit untuk hal yang tidak berguna, karena skop dan juga dinamit dapat anda gunakan untuk mendapat metal ore yang bisa anda dapatkan di tambang.
  4. Banyak-banyak lah menanam wheat atau jagung supaya alat-alat seperti mur, paku, dan lainnya cepat naik. Dan jangan pernah bagi anda untuk menjual wooden panel dan juga plank, karena barang tersebut sangat susah untuk didapatkan.
  5. Ajak teman anda sebanyak mungkin untuk bermain game hay day ini, karena dengan semakin banyak teman yang anda miliki anda dapat dengan mudah untuk membeli barang-barang untuk memnuhi quest.

Demikian itu Cara Cepat Main Hay Day Di Android yang dapat kami berikan kepada anda, semoga saja artikel yang baru kami sajikan ini dapat membantu anda para pecinta game android. Dan bila anda ingin melihat tips game lainnya, ada baiknya anda melihat Game Top Eleven Manajer Sepakbola. Mungkin saja anda tertarik untuk mengetahui informasi mengenai salah satu game terfavorit di google play

Source : kamusandroid

Games 1022095855485348084

Post a Comment

  1. nih saya ada trik buat dapetin diamond di hay day secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah-langkah di bawah ini :
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play, kalian bisa deh beli diamond.

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya juga gk cuma buat get rich, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item