Loading...

Nokia Kembali Luncurkan Ponsel Android?

Nokia dikabarkan akan menggeluti kembali bisnis smartphone. Dilansir Phone Arena, perusahaan yang berbasis di Finlandia ini akan memproduks...


Nokia dikabarkan akan menggeluti kembali bisnis smartphone. Dilansir Phone Arena, perusahaan yang berbasis di Finlandia ini akan memproduksi handset Android kembali meski Microsoft masih berkuasa atas nama Nokia selama 10 tahun ke depan.

Rumor terbaru ini berasal dari salah satu situs teknologi yang berbasis di Tiongkok. Situs tersebut mengklaim bahwa tim Nokia yang pernah menangani Nokia N9 yang dirilis pada 2011 lalu, saat ini sedang bekerja keras untuk merancang sebuah ponsel flagship terbaru berbasis Android. Jika rumor tersebut benar, maka handset terbaru ini dipastikan tidak akan menggunakan nama Nokia.

Meski masih diakuisisi oleh Microsoft, Nokia masih mempunyai hak untuk merancang perangkat mereka sendiri melalui produsen, karena Microsoft hanya memegang hak atas logo Nokia saja. Untuk itu, Nokia harus mempunyai brand sendiri jika ingin meluncurkan perangkat ponsel terbaru.

Source : analisadaily

Android 298716681949738521

Post a Comment

emo-but-icon

Home item