Loading...

Samsung Galaxy S3 Batal Mendapatkan Update Android 4.4.2 KitKat

Samsung Galaxy S3 versi global kabarnya akan mendapat update Android 4.4.2 KitKat setelah sebelumnya mendaat update Android 4.3 Jelly Bean....


Android KitKat juga Bisa Berjalan di Perangkat dengan RAM 512MBSamsung Galaxy S3 versi global kabarnya akan mendapat update Android 4.4.2 KitKat setelah sebelumnya mendaat update Android 4.3 Jelly Bean. Bahkan sepertiny Samsung Galaxy S III merupakan smartphone yang paling sering mendapat update setelah Samsung Galaxy S II. Bayangkan saja Samsung Galaxy S III sudah seperti seri Google Nexus karena seringnya mendapat update OS.

Berbeda dengan vendor lain yang jarang sekali memberikan update, minimal hanya 1 kali memberikan update OS terbaru. Namun yang paling menarik dari smartphone Android selain seri Nexus adalah selalu mendapat update yang meloncat. Maksudnya bila Google merilis Android 4.4.2 KitKat, maka smartphone Samsung, Sony atau vendor lainnya langsung mendapat update tersebut dari yang tadinya masih menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Nah baru-baru ini kabar mengenai update Android 4.4.2 KitKat mulai menyebar dan kembali memunculkan rumor baru. Kabarnya Samsung Galaxy S III versi internasional (GT-I9300) batal mendapat update Android 4.4.2 KitKat masih ada pengembangan yang harus diselesaikan. Padahal sebelumnya menurut rumor yang beredar telah mencapai akhir pengembangan.

Untuk itu daripada meluncurkan update yang belum sempurna, Samsung memilih menundanya untuk menyelesaikan masalah-masalah dalam pengembangan tersebut. Sepertinya Samsung tidak ingin membuat pelanggan kecewa lagi seperti saat meluncurkan Android 4.1 Jelly Bean yang penuh dengan banyak bug.

Source : sukatekno

Tekno 2447598781329215555

Post a Comment

emo-but-icon

Home item