Loading...

Pengguna iPhone lebih cerdas, pengguna Android paling berantakan

Dari hasil penelitian yang dilakukan sebuah situs kencan bernama AYI.com, terungkap bahwa ada perbedaan mendasar antara pengguna perangkat ...


Pengguna iPhone lebih cerdas, pengguna Android paling berantakanDari hasil penelitian yang dilakukan sebuah situs kencan bernama AYI.com, terungkap bahwa ada perbedaan mendasar antara pengguna perangkat berbasis Android dan iOS.

Dalam survei yang dilakukan AYI terhadap 13.690 pengguna perangkat mobile di Amerika Serikat, terungkap bahwa pengguna iOS khususnya yang memakai iPhone memiliki tingkat intelejensi yang lebih unggul dibandingkan dengan pengguna perangkat Android.

Dikutip dari Phone Arena (08/05), mayoritas pengguna perangkat Android mayoritas justru lebih berantakan dan tidak teratur.

Menurut AYI, dari survei tersebut juga mengungkapkan alasan kenapa pengguna iPhone lebih pintar. Hal itu disebabkan karena dari tingkat kemakmuran ekonomi pengguna produk Apple ini lebih baik dibandingkan dengan pengguna Android.

Menurut hasil surveinya, lebih dari 55 persen pengguna perangkat berbasis iOS telah memiliki gelar sarjana dan beberapa lagi sudah memegang gelar master, sedangkan hanya 28 persen saja dari pengguna Android yang telah mendapatkan gelar sarjana. Selebihnya sekitar 72 persen tidak mengenyam pendidikan tinggi.

Tentunya, hasil survei yang dilakukan AYI belum dapat dijadikan ukuran untuk lingkup global karena survei yang dilakukan hanya sebatas wilayah Amerika Serikat bukan seluruh dunia.

Source : merdeka

Android 614948683022087409

Post a Comment

emo-but-icon

Home item