Loading...

Cara root Android dengan Cepat

Seperti posting sebelumnya yaitu Kode-kode rahasia Smartphone Android kali ini juga masih berhubungan dengan perangkat ber-OS android yaitu...


framaroot.jpegSeperti posting sebelumnya yaitu Kode-kode rahasia Smartphone Android kali ini juga masih berhubungan dengan perangkat ber-OS android yaitu Cara root Android dengan Framaroot, cara mudah Rooting Android tanpa PC.

Framaroot merupakan aplikasi .APK untuk me-Root dan Unroot ponsel ber-OS Android dengan mudah tanpa harus menggunakan PC/komputer. Cara root Android dengan Framaroot cukup mudah, dengan syarat unduh aplikasinya di sini kemudian instal ke Smartphone Android anda, setelah terpasang ikuti cara berikut, pertama buka aplikasi Framaroot lalu pilih antara Superuser/SuperSU kemudian klik Aragorn/Gandalf, seperti gambar di bawah ini.

root-framaroot.jpg

cara-root-android-dengan.jpg

Setelah melakukan cara diatas, silahkan anda tunggu untuk prosesnya sampai muncul tulisan "Superuser and su binary installed. You have to reboot your device", dalam artian, Handphone Android anda sudah di Root dan harus me-restart perangkat tersebut, seperti gambar di bawah ini.

framaroot-succes-root.jpg

Aplikasi Framaroot juga bisa melakukan proses Unroot di Hp android anda, caranya sama seperti saat melakukan root seperti cara di atas, perbedaanya terletak pada pilihan Superuser/SuperSU, untuk me-Unroot pilihlah Unroot. Setelah root berhasil dan anda telah me-Reboot/Restart ponsel anda maka akan muncul "SuperSU" dan apabila di cek denagn menggunakan aplikasi Root Checker maka akan kelihatan bahwa handphone anda sudah dalam keadaan Rooting, seperti contoh di bawah ini.

root-checker-framaroot.jpg

Source : artiku

Root 7610552618739740887

Post a Comment

emo-but-icon

Home item