Loading...

Tips Cara root Nokia X, Nokia X+, Nokia XL Dengan Framaroot

Nokia membuat gebrakan baru, ketika mengumumkan kehadiran Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL pada MWC expo, seperti sudah diprediksi sebelumny...


Nokia membuat gebrakan baru, ketika mengumumkan kehadiran Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL pada MWC expo, seperti sudah diprediksi sebelumnya perusahaan asal Finlandia ini akan menjajal Android.

Sebenarnya ini merupakan keputusan amat bagus, tiga smartphone berbasis Android juga low-end, harga terjangkau, berjalan menggunakan anak cabang sistem operasi Android.

Antarmuka yang disematkan smartphone ini ialah Nokia X UI 1.0, namun karena ia menggunakan platform Android yang open-source, karenanya ponsel-ponsel ini dapat menginstall launcher.


Selain itu semua smartphone ini dapat di root, agar nantinya bisa menginstall custom ROM, bahkan juga aplikasi Google yang amat bermanfaat.

Jikalau anda tertarik ingin root semua model Nokia X ini, maka ada cara mudah ikuti empat langkah sederhana berikut ini, atau saksikan demo video di akhir posting.

Prosedur root berikut ini bisa menghapus garansi ponsel anda, oleh karenanya jika itu terjadi maka resiko tanggung sendiri.

Cara root Nokia X, Nokia X+, Nokia XL dengan Framaroot.


1. Download Framaroot.apk pada Nokia X, Nokia X+, atau Nokia XL.

2. Gunakan file manager, Astreo, dan browse folder dimana kamu taruh file Framaroot.apk yang tadi kamu download, kemudian tap pada icon file tersebut untuk proses instalasi.

3. Saat instal berlangsung, start Framaroot. Akan ada dua opsi yang anda harus pilih yakni "Aragorn" dan “Gandalf” - maka tap pada "Gandalf".

4. Kini reboot your Nokia X, Nokia X+, atau Nokia XL, dan smartphone Nokia Android anda telah ter-root.

Jika anda lebih suka tutorial video, maka saksikan video berikut untuk root Nokia X anda.


Source : paneninfo

Tips 3450210615024200171

Post a Comment

emo-but-icon

Home item