Loading...

Tips Cara Backup Aplikasi Android Tanpa Root

Bakcup aplikasi Android sangat penting dilakukan agar kita tidak perlu repot lagi men-download nya di PlayStore. Jika Android kamu sudah...


Cara Backup Aplikasi Android Tanpa Root

Bakcup aplikasi Android sangat penting dilakukan agar kita tidak perlu repot lagi men-download nya di PlayStore. Jika Android kamu sudah di Root, melakukan backup aplikasi tidaklah terlalu sulit. Cukup dengan Titanium Backup, aplikasi beserta data-datanya sudah dapat ter-backup. Jika Android kamu belum di Root, kamu bisa menggunakan Clean Master untuk melakukan backup aplikasi-aplikasi yang ada di Android kamu.

Dalam artikel kali ini, Jaka akan memberitahu bagaimana cara backup aplikasi Android tanpa akses Root. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Download dan Install Clean Master di Android kamu
  • Buka aplikasinya, kemudian pilih APP Manager




  • Kemudian beri tanda ceklist aplikasi yang ingin kamu backup. Lalu pilih Backup



  • Tunggu sebentar Clean Master melakukan backup. Jika sudah, kamu akan diberitahu tempat dimana penyimpanan hasil backup tersebut





Untuk membuka foldernya, kamu bisa mencari lewat File Manager yang kamu punya atau kamu bisa menggunakan ASTRO File Manager. Kamu bisa download software gratis atau membaca banyak artikel menarik lainnya di JalanTikus. Selamat mencoba!

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Source : jalantikus

Tips 7735547677404871103

Post a Comment

emo-but-icon

Home item