Loading...

Cara Nonaktifkan Sistem Diinginkan Apps Dan bloatware Pada Android Anda

Sebuah fitur yang sangat berguna tapi diremehkan di Google. ッ s Android sistem operasi 4.x adalah kemampuan untuk menonaktifkan aplikasi.Me...


Sebuah fitur yang sangat berguna tapi diremehkan di Google. ッ s Android sistem operasi 4.x adalah kemampuan untuk menonaktifkan aplikasi.Menonaktifkan aplikasi adalah cara untuk membekukan dan pada dasarnya menyembunyikan terpakai, tidak diinginkan, atau nakal aplikasi sistem yang datang pada ponsel Anda (misalnya: orang-orang yang Anda dapat ッ t uninstall.).Fitur ini mungkin akan berguna jika ponsel Anda datang diisi dengan sekelompok bloatware yang tidak diinginkan yang tidak pernah Anda gunakan.

Jika Anda. ッ kembali sakit melihat ikon tersebut tidak terpakai mengacaukan laci aplikasi Anda, Anda dapat hanya menonaktifkan mereka dan mereka. ッ ll? Menghilang untuk selamanya.?? Alasan lain Anda mungkin ingin menonaktifkan sebuah aplikasi jika itu yang menyebabkan masalah untuk sistem Anda, apakah itu menguras baterai atau lag.Sebuah contoh sempurna adalah Google. ッ s Currents aplikasi yang menyebabkan lag untuk Nexus 7 pengguna setelah Android 4.2 pembaruan.Pengguna cukup dinonaktifkan aplikasi, dan lag segera menghilang.Apapun alasannya adalah bahwa Anda mungkin ingin menonaktifkan sebuah aplikasi, itu. ッ sa prosedur cukup sederhana.

Baca setelah istirahat untuk petunjuk.Untuk menonaktifkan sebuah aplikasi, Anda harus berada pada Android 4.0 dan ke atas.Jika Anda, kemudian ikuti langkah-langkah berikut: Buka utama Anda Pengaturan menuTap pada AppsSwipe ke ー Semua ア Cari aplikasi yang Anda ingin menonaktifkan dan klik pada Itin kanan atas Anda akan melihat tombol menonaktifkan (jika ia mengatakan Uninstall bukan Disable.. , maka itu bukan aplikasi sistem, dan Anda hanya bisa uninstall seperti biasa) Tekan DisableConfirm dengan mengklik OK pada pop-up dialogueExit settingsA restart mungkin diperlukan, tetapi lebih dari mungkin menang. ッ t

Jika Anda pernah ingin mengaktifkan aplikasi lagi, cukup ikuti langkah-langkah di atas dan ketuk Aktifkan pada langkah 6.

Beberapa penyangkalan: 1) Langkah-langkah mungkin sedikit berbeda tergantung pada apakah telepon Anda memiliki kulit produsen kustom (yaitu:.. Samsung ッ s TouchWiz UI, atau HTC ッ s Rasa), tetapi umumnya harus dekat dengan perintah ini.2) Beberapa aplikasi sistem tidak dapat dinonaktifkan.Sebagai contoh, sebuah aplikasi yang disebut ConfigUpdater tidak dapat dinonaktifkan, karena merupakan bagian penting dari ponsel Anda berfungsi dengan baik.3) Beberapa bloatware mungkin tidak menunjukkan tombol disable.Jika itu. ッ terjadi, update tap uninstall.Jika masih doesn. ッ t memberikan Anda pilihan untuk menonaktifkan, daripada baik aplikasi penting atau carrier memaksa produsen untuk memblokirnya.Namun, metode ini harus bekerja untuk sebagian besar aplikasi.

Marilah kita tahu bagaimana panduan ini bekerja untuk Anda dan jika Anda memiliki pertanyaan, tanyakan saja di bagian komentar!Good luck!

Source : yac

Tips 2570522900966928772

Post a Comment

  1. terima kasih teman informasinya (^_^) bekerja dg baik cara ini.

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item