Loading...

Cara Menghapus History Pencarian Di Play Store

Play store merupakan tokonya aplikasi bagi smarphone android, segala macam aplikasi tersedia disana, mulai yang gratis hingga yang berbayar...


History, Play Store, Google Play, Akun Play StorePlay store merupakan tokonya aplikasi bagi smarphone android, segala macam aplikasi tersedia disana, mulai yang gratis hingga yang berbayar. Dan yang menyenangkan lagi di Play Store tidak ada batasan jumlah aplikasi yang harus kita download, artinya kita dapat leluasa memilih untuk download apliaksi di Play Store, dan kemudian menginstall aplikasi tersebut diperangkat android yang kita miliki sesuka kita, semau kita asal memory yang ada didalam perangkat tersebut baik memory internal atau eksternalnya (SD Card) memadai untuk menampung aplikasi – aplikasi tersebut.

Clean History – Google Play Store


Dan perlu anda ketahui setiap aplikasi yang kita download akan terekam atau direkam di Play Store, atau segala kata kunci yang kita ketik di form pencarian akan di rekam (history) dan dapat di lacak dan diketahui oleh teman, saudara atau siapa saja yang dengan sengaja atau tidak sengaja menggunakan dan membuka aplikasi Play Store di perangkat kita. Oleh karenanya mungkin perlu bagi kita untuk membersihkan history yang ada di Play Store. Caranya sangatlah sederhana.

Berikut langkah – langkah membersihkan atau menghapus history pencarian di Play Store :

  1. Buka aplikasi Play Store di perangkat android anda.
  2. Tap pada ikon setting, disebelah kiri logo play store.
  3. Tap pada menuu “Settings”.
  4. Langkah terakhir tap pada “Clear search history”.
  5. Selesai, tekan tombol back untuk kembali ke tampilan Play Store.

Silahkan anda cek apakah kata kunci yang pernah anda ketik di form pencarian masih ada atau tidak, dengan tap pada form pencarian di Play Store.

Semoga bermanfaat..!!!

Source : panduandroid

Tips 635517320201546536

Post a Comment

emo-but-icon

Home item