Loading...

Cara mengatur Chrome Remote Desktop untuk Android

Google telah merilis solusi remote desktop untuk perangkat Android minggu ini , sehingga memungkinkan anda untuk dapat mengontrol PC atau M...


Google telah merilis solusi remote desktop untuk perangkat Android minggu ini , sehingga memungkinkan anda untuk dapat mengontrol PC atau Mac dari mana saja .

Dilangsir dari Cnet diterbitkan nya aplikasi Remote Desktop Chrome Android di Chrome Web Store , pada hari Rabu bersama dengan aplikasi Android di toko Play. Kedua aplikasi bekerja bersama-sama , memungkinkan pengguna untuk mengontrol PC atau Mac dari mana saja , menggunakan perangkat Android .

Untuk mengendalikan computer yang pertama dilakukan dengan menginstal aplikasi web Crome dengan Menggunakan Chrome , silahkan kunjungi dan menginstal aplikasi Remote Desktop Chrome di komputer Anda . Anda dapat menemukannya di situs Chrome Web Store .

Ilustrasi

Setelah menginstal aplikasi Chrome Anda akan dipandu dengan serangkaian dialog dan petunjuknya. Ikuti petunjuk , pemberian izin di mana diperlukan . Pastikan untuk menginstal bagian tambahan dari software yang membuat keajaiban terjadi .

Terakhir , Anda akan ditanya apakah Anda ingin memberikan bantuan remote atau mengakses komputer Anda sendiri .

Pilihan pertama adalah berguna ketika mencoba untuk memecahkan masalah komputer saudara, kedua adalah untuk penggunaan pribadi Anda . Memilih komputer Anda (bukan bantuan remote ) akan meminta Anda untuk memasukkan PIN . PIN diperlukan setiap kali Anda mencoba untuk terhubung ke komputer dari perangkat Android Anda .

Setelah anda diberikan izin untuk menginstal perangkat lunak , dan mengatur PI. Bagian yang akhir men-download aplikasi Android ( dari google play store ) .

Dengan asumsi Anda sign in ke account yang sama di kedua Chrome dan pada perangkat Android Anda , aplikasi secara otomatis akan menampilkan komputer yang sudah diatur oleh anda . Pilih computer jika ingin mengontrol dan memasukkan PIN untuk menghubungkan .

Source : gaptekbgt

Tips 3316802820248152941

Post a Comment

emo-but-icon

Home item